kuliah

Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »
All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya. Jangan terus-terusan pikirkan kekurangan kita

Read More »
Blog

A Birthday Surprise 2016

Sebetulnya sudah hampir 20 hari ulang tahun saya berlalu, tapi saya masih ingin menulis di blog ini. Kenapa? Supaya setiap tahun, apa yang terjadi hari-hari itu dan apa yang saya

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »