kuliah

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »

Berencana Tidak Naik Kelas

Q: Selamat malam auntie, maaf kalau mengganggu. Jadi gini auntie. Aku ini masih kelas 10 dan walaupun sekolahku sekolah favorit yang isinya anak pinter, nilaiku itu jelek banget. Nilai UH/UTSku

Read More »

Gebetan Suka Sama Tetangganya

Q : Auntie saya lagi bingung dan bimbang,jadi ceritanya gini,saya suka sama cowok itu, cuma cowok itu lagi deket sama cewek tetangganya, terus saya harus gimana? A : Selama cowok

Read More »