kuldesak

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »