kuldesak

Blog

Stuck di airport

  Senin, 24 Agustus 2015 10.30 Stuck di airport! Baru kali ini saya ngalamin yg namanya stuck di airport. Memang sih gak separah Tom Hanks di film The Terminal, tapi

Read More »
Love & Relationship

Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo? A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal,

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »