kuatir

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »

Pacar Dicurhatin Teman Ceweknya

Q: Assalamu’alaikum,  selamat malam auntie.  Jadi gini Auntie , aku mau minta saran dong. Kan aku itu punya cowok,  terus cowok aku punya teman cewek.  Terus teman cewek nya itu

Read More »

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post aja, semoga bermanfaat buat banyak

Read More »