khawatir

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »
Blog

Kado Ulang Tahun – My Story

Ulang tahun itu identik dengan kado. Buat cewek, kado yang diterima biasanya seputar baju, se‎patu, tas, dompet, kosmetik. Kalau “beruntung” maka kamu akan juga dapat bunga atau birthday cake. Siapa

Read More »