keuangan keluarga

Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »

Tidak Dipercaya Orang Tua

Q: Aunt, aku baru aja ngalamin mental breakdown. Karena ortuku ga percaya sama aku, dan aku… kecewa, banget. Karena menurutku hal yang paling penting itu kepercayaan, dan aku bahkan ga

Read More »

Never Complain – 28 January 2016 (diary)

Tadi pagi saya dengar kisah tentang seseorang bernama William…. (lupa last name nya). Beliau menderita penyakit…. (lupa karena susah namanya) yang menyebabkan lambat laun tubuhnya mengalami kelumpuhan total. Akhirnya hanya

Read More »