keluarga

Perasaaan vs Pikiran

( Q ) : Tan, gimana cara terbaik menurut tante menyeimbangkan hati dengan rasional? Aku tipe orang yang baik dalam pengendalian diri dalam artian aku ngerasain apapun aku bisa bersikap

Read More »

Boleh Gak Pelukan Waktu Pacaran?

Q : Auntie, menurut auntie boleh ga: 1. Pacaran/hts tapi pelukan 2. Pacaran/hts tapi gandengan tangan 3. Pacaran/hts tapi salah seorang dari mereka mencium yang lainnya Jawab asap ya auntie!

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »