ke rumah cewek

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »
Blog

Tante kenapa bikin ask.fm?

Hem… awalnya karena suka gemes kalo lihat jawaban para teenagers, rasanya suka pengen ikutan comment sebagai orang dewasa. Kan jalan pikiran orang dewasa suka beda sama anak muda, mungkin karena

Read More »
All About Teen

Umur yang Pas Buat Pacaran

(Q) : Umur yang pas buat pacaran cewek/cowok itu berapa ya tante? (A) : Tergantung mau nikahnya umur berapa, dan pacaran mau berapa tahun. Dari umur nikah, dikurangi aja mau

Read More »