karir vs ibu rumah tangga

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »

Stres karena society

Q : Auntie aku suka stress sendiri karna society.‎ A : Maksudnya society = masyarakat / lingkungan kan ya? Nah, biasanya kita stres kalo kita merasa lingkungan itu menuntut kita

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »