jurusan kuliah

All About Teen

Tips Supaya Semangat Belajar

(Q) : Auntie, gimana ya caranya supaya kita semangat dalam belajar? (Q) : Harus punya motivasi dulu, baru bisa semangat belajar. Coba pikirin, kira-kira apa aja yang bisa memotivasi kamu.

Read More »
All About Teen

Umur yang Pas Buat Pacaran

(Q) : Umur yang pas buat pacaran cewek/cowok itu berapa ya tante? (A) : Tergantung mau nikahnya umur berapa, dan pacaran mau berapa tahun. Dari umur nikah, dikurangi aja mau

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »