julie tane

3 Kunci Sukses

An Interview with Philip Triatna and Julie Tane Inilah 3 kunci bagaimana dari orang yang biasa-biasa saja menjadi orang yang luar biasa dan sukses.  

Read More »
All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »
Blog

Love Story 3

Ada beberapa pertanyaan pernah diajukan ke saya seputar pengalaman saya dengan mantan pacar yang sekarang dah jadi suami saya , ini salah satu di antaranya ” auntie ceritain dong waktu

Read More »

Gebetan Suka Sama Tetangganya

Q : Auntie saya lagi bingung dan bimbang,jadi ceritanya gini,saya suka sama cowok itu, cuma cowok itu lagi deket sama cewek tetangganya, terus saya harus gimana? A : Selama cowok

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama, dia tuh kadang egois, kalau

Read More »