julid

Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »
Problem

Kapan waktu pertolongan Tuhan?

Q : Auntie pernah punya masalah berat? Apa deket dengan Tuhan bisa menolong? Kok sepertinya sering tampak Tuhan tidak menolong ya? A : Tuhan itu pasti menolong orang yang berharap

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »