julid

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget. Pendapat auntie gimana, thanks. A

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »
All About Teen

Tips menghadapi fake friend

Q : Auntie, tips ngadepin fake friend dong! yang kalo akunya lagi bahagia dia nya malah gak senang gitu 🙁 A : Cuma ada 1 jurus ngadepin fake friend, yaitu

Read More »
Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe, hotel, atau di kampus, sekolah,

Read More »