julid

All About Teen

Auntie, ada tips buat belajar?

1.Titipin semua gadget kamu ke ortu dengan pesan 3 jam sekali boleh diambil utk dipake max 30 menit aja. 2. Siapin semua bahan selengkap2nya 3. Cari tempat di rumah “khusus”

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih dia? Baru saya mau ngomong, dia

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »