jatuh cinta

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama doinya, eh bilangnya ce/co itu

Read More »
All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen : Jangan temenan sama yang gak

Read More »