hiking

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »
Blog

Tante kenapa bikin ask.fm?

Hem… awalnya karena suka gemes kalo lihat jawaban para teenagers, rasanya suka pengen ikutan comment sebagai orang dewasa. Kan jalan pikiran orang dewasa suka beda sama anak muda, mungkin karena

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »