hiking

All About Teen

Teman di saat butuh saja

(Q) : Auntie, kalau aku udah ngerasa gak cocok sama sifat orang dalam berteman karena ngerasa dia datang di saat butuh aja.. menurut auntie aku musti gimana? menghindar? (A) :

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »
All About Teen

Pacaran yang diumbar di Social Media

Q : Pendapat auntie tentang yang pacarannya terlalu di umbar2 ke sosmed? Contoh sering ngepost foto di IG, askfm, dll A : Ini pendapat auntie pribadi yah, bukan bener/salah/judge, kalo

Read More »