gaul

Sekelas Dengan Mantan ( 2 )

( Q ) : Tante bagaimana dengan 2 orang mahasiswa kuliahan yang akan sekelas sampai wisuda. Dulu pacaran saling menyayangi tapi sekarang seperti 2 orang yang tidak pernah kenal. Dan

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »
All About Teen

Bagaimana kalau di “judge”?

Q : Auntie , kalo banyak yang nge judge gimana? A : Berarti kamu femes dan banyak orang yg perhatiin kamu hehehe. Cuma sayangnya mereka blm kenal siapa kamu. Respon

Read More »