dua cowok

All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »
All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen : Jangan temenan sama yang gak

Read More »

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »