dua cowok

Pacar Dicurhatin Teman Ceweknya

Q: Assalamu’alaikum,  selamat malam auntie.  Jadi gini Auntie , aku mau minta saran dong. Kan aku itu punya cowok,  terus cowok aku punya teman cewek.  Terus teman cewek nya itu

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »