dua cowok

All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »
All About Teen

Umur yang Pas Buat Pacaran

(Q) : Umur yang pas buat pacaran cewek/cowok itu berapa ya tante? (A) : Tergantung mau nikahnya umur berapa, dan pacaran mau berapa tahun. Dari umur nikah, dikurangi aja mau

Read More »