disukai cowok

All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama, dia tuh kadang egois, kalau

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »