dating

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama, dia tuh kadang egois, kalau

Read More »