dago pakar

Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe, hotel, atau di kampus, sekolah,

Read More »

Perlukah Belajar Semua Materi?

Q : Aunty, mau tanya. Menurut aunty pelajar itu harus paham semua materi? Kalau iya, bagaimana ya cara yang paling efektif buat orang yang males nya nggak tanggung-tanggung supaya ada

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »