dago pakar

Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu, jangan ngerasa gak bisa ya.

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »
All About Teen

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin rasa cinta saya ke dia..tapi

Read More »