curug

Cara Kenal Dengan Cowok

( Q ) : Tante apabila aku suka sama 1 cowo, dan cowo ini hanya orang gereja yang TIDAK saya kenal, tetapi kakakku dekat dengan dia, tapi saya tidak mau

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »