curug

Minder Karena Status Ekonomi

(Q): auntie..kasih saran dong buat seorang cowok yang minder deketin seorang cewek karena status ekonomi. (A) : Wah, kalau ngomong soal minder itu, ada aja alasan orang untuk minder buat

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »

Bolehkah Pacar Cium Kening?

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak

Read More »