cinta sejati

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »

Perasaaan vs Pikiran

( Q ) : Tan, gimana cara terbaik menurut tante menyeimbangkan hati dengan rasional? Aku tipe orang yang baik dalam pengendalian diri dalam artian aku ngerasain apapun aku bisa bersikap

Read More »