cewek nembak

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »