cari pacar

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »

Cara Kenal Dengan Cowok

( Q ) : Tante apabila aku suka sama 1 cowo, dan cowo ini hanya orang gereja yang TIDAK saya kenal, tetapi kakakku dekat dengan dia, tapi saya tidak mau

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »