bukit moko

All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »

Never Complain – 28 January 2016 (diary)

Tadi pagi saya dengar kisah tentang seseorang bernama William…. (lupa last name nya). Beliau menderita penyakit…. (lupa karena susah namanya) yang menyebabkan lambat laun tubuhnya mengalami kelumpuhan total. Akhirnya hanya

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »