ask auntie ann

Cara Nolak Cowok

Gimana cara nolak cowok yang nyatain ke kita, tapi kita gak pengen kehilangan dia sebagai teman?
Auntie akan kasih tau gimana caranya yah dalam Seri Stay at Home with Auntie Ann ini.

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »

Sekelas Dengan Mantan ( 2 )

( Q ) : Tante bagaimana dengan 2 orang mahasiswa kuliahan yang akan sekelas sampai wisuda. Dulu pacaran saling menyayangi tapi sekarang seperti 2 orang yang tidak pernah kenal. Dan

Read More »
All About Teen

Umur yang Pas Buat Pacaran

(Q) : Umur yang pas buat pacaran cewek/cowok itu berapa ya tante? (A) : Tergantung mau nikahnya umur berapa, dan pacaran mau berapa tahun. Dari umur nikah, dikurangi aja mau

Read More »