anxiety

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi yah, ini bukan masalah boleh

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »
Blog

Story of A Miracle

Someone asks me about miracle happened in my life. Saya sempet merenung berhari-hari untuk jawab pertanyaan itu, bukan karena saya gak punya cerita tentang miracle, tapi karena saya bingung, apa

Read More »