anak pendiam

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
All About Teen

Auntie, ada tips buat belajar?

1.Titipin semua gadget kamu ke ortu dengan pesan 3 jam sekali boleh diambil utk dipake max 30 menit aja. 2. Siapin semua bahan selengkap2nya 3. Cari tempat di rumah “khusus”

Read More »
All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »
All About Teen

Cara meningkatkan rasa percaya diri

Buat ningkatin percaya diri, pertama-tama yang musti diganti tuh bukan muka / penampilan / barang yang kita punya, dll. Tapi yang paling penting itu MINDSET! atau cara pandang kita terhadap

Read More »