alam

All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »
All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga, apalagi sahabat sejati. Yang gampang

Read More »
All About Teen

Sikap Di Hari Pertama Kerja

(Q) : Auntie, aku fresh grad baru diterima kerja seminggu lalu, (stlh berbulan2 nganggur) sebagai karyawan baru di kantor, blm pnya pengalaman kerja sebelumnya aku harus bersikap gmn biar aku

Read More »

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »