alam

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya dia menjauh dariku tan, dan

Read More »

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia datang. Kalau seperti itu, apa

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »