alam

Love & Relationship

Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo? A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal,

Read More »
All About Teen

Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu? (A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh,

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »