Ciri-ciri orang yang mulai malas sama pacarnya

(Q) : Auntie, bisa tolong kasih tau ciri-ciri cowok yang udah males sama cewenya dong? Hehe 🙂 sama yang udah ga suka lagi … Saya lagi ngerasa2 nih soalnya…thanks aunty 


(A) : Hem..mungkin cirinya2 gini :

1. Kalo ngobrol jarang mau natap muka kamu apalagi mata kamu lama2.

2. Banyak menghindar kalo diajak ketemuan / jalan bareng.

3. Jarang nyariin kamu, dan gak terlalu peduli lagi kamu lagi ngapain.

4. Kalo ngobrol, jawabnya pendek2.

5. Mulai punya temen2 baru buat jalan bareng.

Tapi sekali lagi, ini baru mungkin lho yah, siapa tau dia bukan udah males/ gak suka, tapi lagi ngambek sama kamu dan kamu gak sadar :-D.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

When Everything Goes Wrong

Sepertinya semua orang pernah mengalami hari dimana segala sesuatu sepertinya jadi kacau, mulai dari 1 hal, terus jadi 2 hal, lama-lama sepanjang hari semuanya kaya

Read More »