August 6, 2016

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »

Weekend – 31 January 2016 (diary)

Hari Sabtu – Minggu itu biasanya diisi kebanyakan orang dengan acara keluarga, ketemuan sama temen, shopping ke mall, makan, nonton, olah raga, atau santai di rumah. Nah buat saya… hem..

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »