It seems we can't find what you're looking for.

Kado Ultah Untuk Mama

Q : Auntie… Jadi anggep aja mama aku ultah besok. Tapi karena aku pesan kado dari luar negri, jadi belom dateng kadonya dan besok belom bisa dikasihin. Baru bisa dikasihin

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin bunuh diri karena kesepian, kenapa

Read More »
Love & Relationship

Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)? (A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »