wisata lembang

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »

Kesal Sama Ortu

Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar dari rumah. Tapi di sisi

Read More »