villa kuldesak

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »

Perasaaan vs Pikiran

( Q ) : Tan, gimana cara terbaik menurut tante menyeimbangkan hati dengan rasional? Aku tipe orang yang baik dalam pengendalian diri dalam artian aku ngerasain apapun aku bisa bersikap

Read More »