villa kuldesak

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »

Tips Belajar Bergaul

Q : Aunt jadi waktu itu aku ikut psikotest. Menurut hasilnya, tertulis bahwa aku tuh rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan dan memiliki sedikit kesulitan dalam berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

Read More »
All About Teen

Bagaimana kalau di “judge”?

Q : Auntie , kalo banyak yang nge judge gimana? A : Berarti kamu femes dan banyak orang yg perhatiin kamu hehehe. Cuma sayangnya mereka blm kenal siapa kamu. Respon

Read More »