tips mendekati wanita

Gebetan Suka Sama Tetangganya

Q : Auntie saya lagi bingung dan bimbang,jadi ceritanya gini,saya suka sama cowok itu, cuma cowok itu lagi deket sama cewek tetangganya, terus saya harus gimana? A : Selama cowok

Read More »
All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »
Blog

Tante kenapa bikin ask.fm?

Hem… awalnya karena suka gemes kalo lihat jawaban para teenagers, rasanya suka pengen ikutan comment sebagai orang dewasa. Kan jalan pikiran orang dewasa suka beda sama anak muda, mungkin karena

Read More »