tips mendekati wanita

All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga, apalagi sahabat sejati. Yang gampang

Read More »

Mendua Hati

Q : Tan aku mau curhat. Jadi gini tan, aku udah punya pacar, nah sebelum aku pacaran sama cowoku ini aku nge gebet orang lain. Terus pas udah jadian yaa

Read More »
All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »

Pacar Dicurhatin Teman Ceweknya

Q: Assalamu’alaikum,  selamat malam auntie.  Jadi gini Auntie , aku mau minta saran dong. Kan aku itu punya cowok,  terus cowok aku punya teman cewek.  Terus teman cewek nya itu

Read More »