tips mendekati wanita

Calon Pacar Kurang Pengertian

Q : Auntie mohon solusinya yaaa, aku kan deket sama cowok udah 2 mingguan,  tapi selama 2 minggu itu dia over banget padahal status kita masih temen biasa, trus dia

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »
All About Teen

Cara Mengelola Emosi

(Q) : Tante ajarin donk cara mengelola emosi yg baik, soalnya kalau orang nyindir dikit aku suka kepancing emosi? (A) : Hem, sebelum kamu mau beresin masalah emosi gampang tersinggung

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »