tips memilih kuliah

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama doinya, eh bilangnya ce/co itu

Read More »
All About Teen

Bagaimana kalau di “judge”?

Q : Auntie , kalo banyak yang nge judge gimana? A : Berarti kamu femes dan banyak orang yg perhatiin kamu hehehe. Cuma sayangnya mereka blm kenal siapa kamu. Respon

Read More »
All About Teen

Memilih lokasi kampus

Q : Menurut auntie aku ambil kuliah dekat rumah tapi beda kampus atau jauh dari rumah alias merantau karena untuk biaya ya lumayan ada tapi saya juga pingin kerja biar

Read More »