teman datang saat butuh

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin bunuh diri karena kesepian, kenapa

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »