status ekonomi

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »

Apakah Cewek Harus Jual Mahal?

Q : Auntie, kata orang-orang kan kalau jadi cewe harus jual mahal ya.. dan kalau bisa tolak dulu kalau ada yang tembak meskipun kitanya suka juga. Tapi aku bingung, gimana

Read More »

Kesal Sama Ortu

Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar dari rumah. Tapi di sisi

Read More »