restu orang tua

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »

Gebetan Suka Sama Tetangganya

Q : Auntie saya lagi bingung dan bimbang,jadi ceritanya gini,saya suka sama cowok itu, cuma cowok itu lagi deket sama cewek tetangganya, terus saya harus gimana? A : Selama cowok

Read More »

Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi ( A ) : Ini pendapat auntie pribadi

Read More »