putus asa

Berani Hidup

Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah. Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani

Read More »

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »