pulau seribu

Cewek “Lebih” dari Cowok

Q : Menurut auntie kalo misalnya cowo suka sama cewe tapi cewenya sedikit lebih superior dari dia (misalnya lebih maju dalam akademis, dll), apakah dia akan malah gengsi untuk deketin?

Read More »
All About Teen

Cara meningkatkan rasa percaya diri

Buat ningkatin percaya diri, pertama-tama yang musti diganti tuh bukan muka / penampilan / barang yang kita punya, dll. Tapi yang paling penting itu MINDSET! atau cara pandang kita terhadap

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »