patah hati

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »

Arti Cewek Ngajak Chatting

( Q ) :Auntie, saya lagi sering chat sama cewek, terus akhir-akhir ini dia sering nyariin kalo pas ngilang lama, trus ngajak SC, VN juga. Apa itu artinya dia ada

Read More »

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post aja, semoga bermanfaat buat banyak

Read More »