pacaran diam-diam

All About Teen

Memilih lokasi kampus

Q : Menurut auntie aku ambil kuliah dekat rumah tapi beda kampus atau jauh dari rumah alias merantau karena untuk biaya ya lumayan ada tapi saya juga pingin kerja biar

Read More »

Perlukah Belajar Semua Materi?

Q : Aunty, mau tanya. Menurut aunty pelajar itu harus paham semua materi? Kalau iya, bagaimana ya cara yang paling efektif buat orang yang males nya nggak tanggung-tanggung supaya ada

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »