pacaran diam-diam

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »
All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga, apalagi sahabat sejati. Yang gampang

Read More »
Blog

Tante kenapa bikin ask.fm?

Hem… awalnya karena suka gemes kalo lihat jawaban para teenagers, rasanya suka pengen ikutan comment sebagai orang dewasa. Kan jalan pikiran orang dewasa suka beda sama anak muda, mungkin karena

Read More »

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi yah, ini bukan masalah boleh

Read More »