pacaran diam-diam

All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »
All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »
Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu ketemu kita tetap gak berasa

Read More »