pacaran beda agama

All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »

Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi ( A ) : Ini pendapat auntie pribadi

Read More »

Tips Belajar Bergaul

Q : Aunt jadi waktu itu aku ikut psikotest. Menurut hasilnya, tertulis bahwa aku tuh rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan dan memiliki sedikit kesulitan dalam berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

Read More »