pacaran beda agama

Weekend – 31 January 2016 (diary)

Hari Sabtu – Minggu itu biasanya diisi kebanyakan orang dengan acara keluarga, ketemuan sama temen, shopping ke mall, makan, nonton, olah raga, atau santai di rumah. Nah buat saya… hem..

Read More »
Love & Relationship

Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo? A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal,

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »