ortu pacar

All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »
Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu, jangan ngerasa gak bisa ya.

Read More »