orofi

All About Teen

Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya? (A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo

Read More »
Love & Relationship

Menunda Menikah Demi Karir

(Q) : Auntie, perempuan yg menunda untuk menikah (mau nikahnya umur 35 keatas) karena mengejar karir di kantor dan penghasilan tinggi itu salah nggak? gmn pandangan auntie tentang ini? dan..kenapa

Read More »

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »