mertua

All About Teen

Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu? (A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh,

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »

Stres karena society

Q : Auntie aku suka stress sendiri karna society.‎ A : Maksudnya society = masyarakat / lingkungan kan ya? Nah, biasanya kita stres kalo kita merasa lingkungan itu menuntut kita

Read More »