mertua

All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »
All About Teen

Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya? (A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo

Read More »

Tidak Dipercaya Orang Tua

Q: Aunt, aku baru aja ngalamin mental breakdown. Karena ortuku ga percaya sama aku, dan aku… kecewa, banget. Karena menurutku hal yang paling penting itu kepercayaan, dan aku bahkan ga

Read More »