meningkatkan percaya diri

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an. Dan dia ngungkapin perasaannya sama

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »