menghakimi

All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »
Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »