menghakimi

Minder Karena Status Ekonomi

(Q): auntie..kasih saran dong buat seorang cowok yang minder deketin seorang cewek karena status ekonomi. (A) : Wah, kalau ngomong soal minder itu, ada aja alasan orang untuk minder buat

Read More »

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »