mengatasi stres

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »