masalah remeja

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an. Dan dia ngungkapin perasaannya sama

Read More »

Tidak Dipercaya Orang Tua

Q: Aunt, aku baru aja ngalamin mental breakdown. Karena ortuku ga percaya sama aku, dan aku… kecewa, banget. Karena menurutku hal yang paling penting itu kepercayaan, dan aku bahkan ga

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »

Anak Remaja Ingin Jualan

Q : Tante Kalo misalnya aku (anak remaja usia 16) mau jualan, cuman ga tau mau jualan apa, menurut Tante barang-barang yang lagi digemari sama anak-anak jaman sekarang & kira-kira

Read More »