masalah keuangan

Tips Belajar Bergaul

Q : Aunt jadi waktu itu aku ikut psikotest. Menurut hasilnya, tertulis bahwa aku tuh rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan dan memiliki sedikit kesulitan dalam berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih dia? Baru saya mau ngomong, dia

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »